Search Suggest

Temukan Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali di English Academy Mahendradatta



Sudah dapat kita ketahui bersama bahwa dengan memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik kita akan bisa bersaing dengan yang lain karena memang Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan secara luas di seluruh indonesia.

Di indonesia sendiri bahasa inggris dianggap sebagai bahasa asing dan menjadi salah satu mata pelajaran yang diajarkan di sekolah. Namun, belajar bahasa inggris melalui kursus juga memiliki banyak keuntungan.

Belajar bahasa inggris melalui kursus Bahasa Inggris adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kursus bahasa inggris sangat penting:

1. Fokus pada kemampuan Berbicara

Dalam kursus bahasa inggris , tentunya kamu akan difokuskan pada pengembangan kemampuan kemampuan berbicara dan mendengar.  

ini sangat penting karena kemampuan berbicara dan mendengar adalah keterampilan penting yang dibutuhkan dan mendengar adalah keterampilan penting yang dibutuhkan dalam situasi sehari-hari, seperti berbicara dengan rekan kerja, melakukan presentasi, atau berbicara dengan wisatawan asing.

2. Kurikulum Terstruktur

Kursus Bahasa Inggris memiliki kurikulum terstruktur dan terorganisisr dengan baik yang dirancang untuk membantu kamu mencapai tujuan dengan cepat dan efektif. Kurikulum ini biasanya mencakup berbagai topik, seperti grammar, vocabularies, dan Speaking practice.

3. Pengajar yang profesional

Kursus Bahasa Inggris biasanya memiliki pengajar yang berpengalaman dan berkualitas. pengjar akan membantu kamu untuk memperbaiki kesalahan dalam bahasa inggris dan memberikan feedback untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris.

4. Lingkungan Belajar yang Mendukung

Kursus Bahasa Inggris menawarkan lingkungan belajar yang mendukung. kamu akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan kamu dan dapat berlatih Bahasa Inggris bersama-sama. Hali ini akan dapat meningkatkan motivasi kamu dalam belajar bahasa Inggris.

5. Tes Kemampuan 

Kursus Bahasa Inggris seringkali menawarkan tes kemampuan untuk menentukan tingkat kemampuan Bahasa Inggris kamu. Dengan mengetahui tingkat kemampuan kamu, pengajar dapat menyesuaikan kurikulum dan metode pembelajaran untuk membantu kamu mencapai tujuan kamu.

Kursus Bahasa Inggris sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kamu. Dengan Fokus pada kemampuan bicara, kurikulum terstruktur, pengajar yang profesional, lingkungan belajar yang mendukung, dan tes kemampuan, kamu akan dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris dengan cepat dan efektif.

Berbicara mengenai Kursus Bahasa Inggris Bali, Salah satu kursus yang bisa kamu pilih untuk menimba ilmu adalah English Academy Centers.

English Academy Centers di Denpasar - Mahendradatta

English Academy Dedicated Center adalah krsus Bahasa Inggris tatap muka yang dilakukan secara luring dengan pengajar bersertifikat dengan fasilitas dengan sistem terbaik,

English Academy Center merupakan salah satu Kursus Bahasa Inggris di Bali, Denpasar. kamu bisa mulai mematangkan bahasa inggrismu dengan program belajar 3 bulan yang didukung kurikulum Cambridge, Pengajar tersertifikasi, dan fitur English Academy.

Nah kursus ini juga memiliki tujuan yaitu:

  • Untuk memfasilitasi kebutuhan Bahasa Ingris tatap muka
  • untuk menyediakan aktivitas belajar bahasa Inggris seru, nyaman dan menyenangkan bagi siswa
  • untuk memberikan fasilitas unggulan penunjang kegiatan belajar Bahasa Inggris tatap muka.

Kenapa Harus pilih English Academy Center?

Tentunya terdapat beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan jika memilih English Academy Center yaitu mulai dari Fasilitas yang Modern, Pengajar yang sudah tersertifikasi, Kurikulum Internasional.

Fasilitas Modern untuk mendukung Belajar

  • Modern Classroom - Ruang belajar berfasilitas modern dengan kapasitas 15 siswa
  • Cozy lounge - Area lobi yang luas, nyaman, serta dilengkapi AC
  • Sterilisasi berkala - pengadaan sterilisasi dan disinfeksi area belajar secara berkala

Pengajar Native dan Local Master Teacher

Master Teacher akan membantumu lebih percaya diri untuk mengekspresikan minatmu. Dengan metode belajar modern, Master Teacher akan menjadikan proses belajar menjadi lebih seru.
  • Tersertifikasi lembaga internasional 
  • Berpengalaman mengajar berbagai kalangan usia
  • Mempraktikkan pembelajaran yang mengasah soft skills

Lokasi English Academy Center di Denpasar

Alamat :

Jl. Mahendradatta, Desa Padangsambian, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119.

Jam Operasional :

Senin - Jumat : 09.00 - 21.00 WITA
Sabtu              : 10.00 - 18.00 WITA

Nomor WhatsAPP

0811 9007 7654

Ikuti Placement Test Gratis di English Academy

Masih binggung level bahasa inggrismu seperti apa? kamu bisa coba ikuti Placement English Academy.

 Test Placement adalah ujian yang diberikan kepada peserta didik yang akan memasuki sebuah institusi yang bertujuan untuk menentukan tingkatan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki.

untuk bisa mencoba placement gratis kamu bisa mulai membuka website English Academy Placement Test. berikut adalah websitenya: https://www.english-academy.id/placement-test

Pilih rentang usia dan kategori test dan kamu bisa lansung bisa mengerjakan placement test ini. dengan mencoba placement test kamu akan mendapat beberapa manfaat misalnya bisa melatih kemampuan dan menjawab soal, dapat gambaran tentang soal-soal di placmeent test, untuk evaluasi ke depan.

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar