Search Suggest

Perbandingan Brain Academy Center vs Primagama sebagai Tempat Les Terbaik

Siapa nih disini yang sedang mencoba mencari tempat bimbel terbaik. Pada artikel ini saya akan mencoba membandingkan antara Brain Academy Center vs Primagama dengan menuliskan artikel ini diharapkan kamu bisa menentukan dengan tepat mana yang bimbel cocok untuk kamu.

Sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya mengenal primagama dan Brain Academy Center. Primagama adalah usaha jasa pendidikan luar sekolah yang bergerak di bimbingan belajar didirikan tahun 1982, tepatnya pada tanggal 10 maret 1982 di Yogyakarta. 

lalu pada tahun 2022 PRIMAGAMA bergabung dengan Zenius dan berganti nama menjadi NEW PRIMAGAMA. kolaborasi ini menciptakan metode pembelajaran secara offline dan online untuk membantu siswa indonesia menjadi cerdas, cerah, cendekia dan Asik.

Selanjutnya, Brain Academy memberikan kombinasi layanan belajar offline dan online untuk siswa. Diajar oleh guru-guru terbaik yang telah diseleksi ketat dari berbagai sekolah, bimbel, dan PTN favorit. dilengkapi dengan kelas pengembangan diri dan fasilitas modern untuk mendukung proses belajar siswa.

Di brain academy juga menyediakan Brain Academy Online yang memberikan layanan bimbel online interaktif dengan live teaching bersama Star Master Teacher. dilengkapi dengan klinik PR, Konseling privat onlin, modul belajar lengkap, dan berbagai fitur lainnya.

Fitur Brain academy center atau Primagama

Bimbel Primagama  paket belajar terbagi kedalam empat bagian yaitu SD, SMP, SMA (10-11), SMA 12 + Alumni. Dengan fitur unggulannya bimbel online & tatap muka, two teacher model, video belajar, latihan soal, Modul primagama dan try out dari zenius.

Brain Academy Center memiliki tiga paket belajar SD, SMP, SMA + UTBK dengan menerapkan dua fitur online dan tatap muka. disertai juga dengan Materi belajar yang dapat diakses kapan saja, Konsultasi PR, Konseling, video pembelajaran, latihan soal dan masih banyak lagi.

Fasilitas

Primagama memiliki ruang kelas ber-AC dan WIFI sedangkan fasilitas yang ditawarkan Brain Academy Center adalah memiliki Classroom, Cozy Lounge, Klinik PR, Classroom.

Class room di Brain Academy center memiliki fasilitas modern dengan kapasitas maksimum 25 siswa yang didalamnya sudah terintegrasi teknologi menggunakan platform ruangguru untuk mendukung metode pembelajaran online dan sudah dilengkapi WIFI.

Terdapat juga Cozy Lounge yang berfungsi untuk Area Duduk yang digunakan untuk bersaintai dan menunggu kelas dimulai yang didalamnya juga sediakan USB port untuk mencharger HP, Laptop atau perangkat lainnya.

ada tambahan ruang kelas juga yaitu Klink PR yang digunakan untuk membantu pemahaman dan kesulitan materi tempat yang nyaman dan bersih untuk berdiskusi denfan master Teacher.

Keunggulan Brain Academy Center

Berikut ini adalah beberapa beberapa keunggulan Brain Academy agar nantinya bisa menjadi pertimbangan untuk memilih antara Brain academy center atau Primagama antara lain:

1. Bimbel satu- satunya Kombinasi Offline dan online

Secara offline, siswa akan berinteraksi tatap muka secara lansung dengan guru pengajar. sementara jika ada ketinggalan materi pelajaran di sekolah atau di bimbel itu sendiri, siswa masih bisa mengakses pelajaran melalui aplikasi Ruangguru.

2. Diajar oleh guru  - guru terbaik 

Guru pengajar Brain Academy adalah guru - guru top yang berasal dari bimbel - bimbel terbaik, dari guru - guru sekolah dan juga lulusan - lulusan PTN terbaik di indonesia.

Jadi dapat dipastikan para siswa akan berjumpa guru dengan standarisasi tinggi karena juga tetap dilatih dan dilakukan seleksi dengan ketat.

3. Smart Classroom

di Brain Academy memiliki ruangan yang cukup nyaman salah satunya didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman didukung fasilitas yang lengkap dan modern dengan teknologi terkini.

Smartphone dan wifi dengan kecepatan tinggi tersedia di ruangan kelas untuk mendukung pembelajaran digital yang lebih maksimal.

4. Di Dukung Aplikasi Tes Diagnostik

Tes ini untuk mengukur kemampuan siswa baik untuk kekuatannya maupun kelemahannya dalam setiap sesi belajar kamu. sehingga kamu akan direkomendasikan mata pelajaran yang cocok buat kamu. tentu dengan hal ini akan membantu kemampuan belajarmu lebih cepat dan tepat.

5. Paket Belajar sesuai kebutuhan siswa

Brain Academy melayani bimbel sesuai dengan kebutuhan siswa. Bimbel ini melayani siswa dari mulai kelas 4 SD sampai dengan kelas 12 atau kelas 3 SMA.

6.  Konsultasi Pendidikan Gratis

untuk kamu yang mau melanjutkan sekolah, kamu juga bisa melakukan konsultasi gratis dengan para guru di Brain Academy. berdasarkan pengalaman mereka, para guru akan memberikan gambaran dan masukan untuk studi kamu selanjutnya.

Harga

Setelah tahu paket belajar dan fasilitas yang tersedia sekarang mari kita mencoba untuk mengecek perbandingan harga Brain Academy Center vs Primagama, yuk!

untuk harga, Brain Academy Center terbilang lebih mura yakni dari Rp3.360.000,- untuk paket SD regular. sedangkan Bimbel Primagama untuk SD mulai dari Rp4.500.000,-

Kesimpulan

Demikian perbandingan singkat antara Brain Academy Center vs Primagama. intinya semua bimbel menawarkan kualitas terbaik, tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhan dan budget kamu semoga bermanfaat teman - teman.

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar