Search Suggest

Kursus Bahasa Inggris English Academy Jakarta Selatan: Fasilitas dan Pengajar Terbaik


Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa internasional yang dipergunakan di berbagai bidang.Sampai pentingnya mata pelajaran ini mungkin kita pernah mempelajari mata pelajaran bahasa inggris entah itu saat di sekolah SD-SMP-SMA. 

Meskipun kita masih berada dengan negara kemampuan bahasa inggris yang masih tergolong rendah, sangat sulit untuk berkompetisi dengan negara asing. bukan berarti indonesia selamanya  tidak mampu bersaing.

Diperlukan penguasaan berbahasa inggris sejak dini, agar masyarakat indonesia terbiasa untuk berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Apalagi ketika sudah menjadi mahasiswa Bahasa inggris menjadi salah satu mata kuliah wajib karena nantinya bahasa inggris akan membantu untuk mencari bekal untuk menempuh dunia kerja.

Pada artikel ini saya akan membicarakan manfaat belajar apabila kamu sudah mencapai Mahasiswa dan sudah lulus mahasiswa ketika sudah menekuni dunia bisnis.

Manfaat Belajar Bahasa Inggris bagi Mahasiswa dan Pebisnis

Agar kamu lebih bersemangat dalam belajar bahasa inggris, kamu akan mendapat berbagai manfaat yang akan kamu dapatkan apabila menguasai bahasa Inggris untuk kalangan mahasiswa dan pebisnis.

1. Meningkatkan Value Diri

Dengan menguasai bahasa inggris kamu akan dapat meningkatkan value diri sebagai orang akademisi. dengan value diri yang naik kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk karir yang lebih baik, Komunikasi yang akan lebih lancar dengan orang asing, dan meningkatkan kemampuan berpikir dan memecahkan masalah.

2. Membuka Wawasan lebih luas

Bahasa Inggris dapat diibaratkan sebagai pintu gerbang menuju ilmu pengetahuan yang lebih luas.  Dari bahasa inggris seseorang dapat memahami berbagai macam informasi dari berbagai sumber di seluruh dunia mulai dari artikel, buku, website dan media sosial.

Selain itu, dengan menguasai bahasa inggris, seseorang dapat berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara tanpa hambatan bahasa, sehingga dapat memperluas jaringan pertemanan dan bisnis internasional. oleh karena itu belajar bahasa inggris dapat membuka wawasan dan meningkatkan peluang dalam karir dan kehidupan sosial.

3. Dapat melanjutkan pendidikan ke Luar Negeri

Dengan belajar bahasa inggris dapat membantu kamu untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam lingkungan akademik di seluruh dunia.

Banyak universitas dan lembaga pendidikan di luar negeri yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar dalam program studi mereka. Dengan menguasai bahasa inggris, seseorang dapat memahami dan mengikuti kuliah, diskusi dan literatur akademik yang digunakan dalam pendidikan di luar negeri.

4. Meningkatkan Karir

Dengan menguasai bahasa inggris dapat meningkatkan karir seseorang karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam dunia bisnis dan industri di seluruh dunia. Dengan menguasai bahasa inggris, seseorang dapat berkomunikasi dengan rekan bisnis atau klien dari berbagai negara tanpa hambatan bahasa, sehingga dapat memperluas jaringan internasional.

Selain itu, kemampuan berbahasa inggris juga menjadi syarat utama dalam banyak lowongan pekerjaan di berbagai sektor industri, baik lokal maupun internasional.

5.  Lebih Mudah memahami Teknologi

Dengan belajar bahasa inggris dapat memudahkan seseorang dalam memahami teknologi karena bahasa inggris adalah bahasa yang sering digunakan dalam dunia teknologi dan ilmu pengetahuan. banyak istila teknis dan jargon dalam teknologi yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

Dengan menguasai bahasa inggris, seseorang dapat memahami dan menggunakan teknologi terkini seperti software, aplikasi, dan platform digital yang sering menggunakan bahasa inggris.

Berbicara mengenai kursus bahasa inggris sekarang Kursus Bahasa Inggris di Jakarta Selatan menghadirkan English Academy Center berikut adalah informasi mengenai fasilitas, pengajar, kurikulum, dan juga detail alamat.

Kursus English Academy hadir di Jakarta Selatan

English Academy Dedicated Center adalah kursus Bahasa Inggris tatap muka yang dilakukan secara luring dengan pengajar bersertifikat dengan fasilitas dan sisten terbaik. Kursus English Academy ini memfasilitasi untuk siswa7 tahun sampai 18 tahun keatas.

Fasilitas Modern untuk mendukung Belajar 

  • Modern Classroom - Ruang belajar berfasilitas modern dengan kapasitas 15 siswa 
  • Cozy lounge - Area lobi yang luas, nyaman, serta dilengkapi AC 
  • Sterilisasi berkala - pengadaan sterilisasi dan disinfeksi area belajar secara berkala

Pengajar Native dan Local Master Teacher

Master Teacher akan membantumu lebih percaya diri untuk mengekspresikan minatmu. Dengan metode belajar modern, Master Teacher akan menjadikan proses belajar menjadi lebih seru.
  • Tersertifikasi lembaga internasional 
  • Berpengalaman mengajar berbagai kalangan usia
  • Mempraktikkan pembelajaran yang mengasah soft skills

Lokasi English Academy Center di Jakarta Selatan

Alamat :

Kebayoran Center No. 4, Kel. Gunung, kec. kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12120

Jam Operasional :

Senin - Jumat : 09.00 - 21.00 WIB
Sabtu              : 10.00 - 18.00 WIB

Nomor WhatsAPP

0811 9007 7654

Ikuti Placement Test Gratis di English Academy

Masih binggung level bahasa inggrismu seperti apa? kamu bisa coba ikuti Placement English Academy.

 Test Placement adalah ujian yang diberikan kepada peserta didik yang akan memasuki sebuah institusi yang bertujuan untuk menentukan tingkatan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki.

untuk bisa mencoba placement gratis kamu bisa mulai membuka website English Academy Placement Test. berikut adalah websitenya: https://www.english-academy.id/placement-test

Pilih rentang usia dan kategori test dan kamu bisa lansung bisa mengerjakan placement test ini. dengan mencoba placement test kamu akan mendapat beberapa manfaat misalnya bisa melatih kemampuan dan menjawab soal, dapat gambaran tentang soal-soal di placmeent test, untuk evaluasi ke depan.

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar