Search Suggest

Prestasi dan achievement di Sepanjang Tahun 2021 | Irhan Hisyam


Halo Bro and Sis, dimanapun kalian berada hehe... tak terasa saya menuliskan ini sudah berada di penghujung tahun 2021, dan biasanya saya menuliskan bentuk pencapaian dan prestasi di blog ini. karena semenjak pernah mengikuti lomba video lalu dan hasilnya menang membuat saya ketagihan untuk mengikuti lomba.

Baik itu lomba blog, video, game, Photo , Lari dan lain lain.

Kalau dilihat - lihat saya seperti Bounty Hunter. sebenarnya saya mengikuti lomba hanya untuk mengisi waktu luang. dan apabila itu menang, hasilnya saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan Pokok dan juga bersedekah.


Prestasi dan Archievent 2021


1. Test SBMPTN 2021 (14 Juni 2021)


Pengumuman sbmptn menurut ku adalah hadiah luar biasa di tahun 2021 karena inilah hasil belajarku selama setahun lebih karena dulu pada test SBMPTN 2020 sempat gagal.

dan alhamdulilah pada tahun 2021 saya diterima di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) dengan program studi sistem informasi. 


2. Lomba Video Vlog Desa Pancasila (2 Agustus 2021)


Menurutku inilah awal lomba yang mengawali aku untuk mengikuti lomba-lomba selanjutnya. jadi sebenarnya lomba ini saya ikuti ketika setelah mengikuti pelatihan Balai Latihan Kerja di Buluagung.

dan temanku andhika mengajaku untuk mengikuti lomba video ini. yang benar saja saya menang juara  1 dari 1 peserta haha.. agak lucu juga.


3. Lomba Ucapan Ulang Tahun Bawaslu Kudus (15 Agustus 2021)

saya di posisi nomor 4. lho mas kenapa kok namanya Adhika? jadi sebenarnya dalam pengupluoadtan video menggunakan nama teman ku.

dan alhamdulilah kami masih diberikan juara harapan 1, sebenarnya pada waktu tersebut sedang sibuk-sibuknya mengerjakan tugas Maba, meskipun di sela-sela tugas saya masih sempatkan untuk mengikuti lomba hihihi...

4. Lomba Hacking Games UNJ (24 Oktober 2021)


Pelaksaan lomba pada tanggal 10 oktober 2021, dan alhamdulilah saya mendapatkan juara harapan II, 

ini adalah prestasi pertama saya di undiksha dan semoga bisa meraih prestasi-prestasi lainnya di undiksha amien.

5. Lomba blog Skill Academy (22 Oktober 2021)


Alhamdulilah saya memenangkan lomba blog ini adalah pertama kali juga saya mengikuti lomba blog dan menang.

tidak menyangka bisa memenangkan lomba blog dari skill academy, dan saya berharap bisa memenangkan lomba blog di bulan depan amien...

***

Itulah tadi mengenai prestasi-prestasi saya di tahun 2021. dan insyallah saya akan mencoba beberapa lomba di tahun 2022. 

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar