Search Suggest

8 Daftar Bot telegram Terbaik dan Berguna di tahun 2021

telegram merupakan salah satu dari aplikasi chatting yang multiplatform atau multiguna berbasis online sehingga tak membuat storage di smartphone kam

Kumpulan bot telegram terbaik

Halo friend!   telegram merupakan salah satu dari aplikasi chatting  yang multiplatform atau multiguna berbasis online sehingga tak membuat storage di smartphone kamu tiris atau habis. namun, dalam menggunakan telegram siap-siap internet karena kalau tanpa paket internet telegram tidak bisa membaca pesan.

ada banyak fitur yang tersedia di telegram salah satunya adalah Bot telegram. Fitur tersebut dapat melakukan apa saja asalkan sesuai dengan perintah (yang sudah tersedia) sebagai contohnya bisa di gunakan mencatat, menulis, pengajar dan lain sebagainnya

Apa itu Bot telegram?

Telegram Bot adalah robot yang telah diprogram dengan berbagai perintah yan disuruh untuk menjalankan serangkain instruksi yang diberikan oleh pengguna. Bot telegram  ini sebenarnya hanyalah akun telegram yang di operasikan oleh perangkat lunak yang menggunakan AI (Artificial inteligence 'kecerdasan buatan')

Dibawah ini saya akan membagikan beberapa Kumpulan rekomendasi  telegram Bot yang sempat viral pada 2021 dan saya akan menambahkan juga bagaimana cara menggunakan Bot telegram tersebut.


Daftar Rekomendasi Telegram Bot Terbaik yang Berguna 2021


1. Kitab Suci al quran (@QuranChatMeBot)

Mumpung hari ini masih suasana ramadan telegram bot satu ini mungkin sangat dibutuhkan untuk seorang muslim. terkadang ada teman-teman yang ingin mengunduh aplikasi Al-quran tapi terkendala oleh kapasistas Storage.Namun, semua hal tersebut dapat diatasi dengan Telegram bot yang satu ini.

Cara menggunakanya pun cukup mudah dan gampang cukup Ketik nomer surat/ nama surat Maka secara lansung telegram bot tersebut mengeluarkan surat sesuai dengan perintah kita. kelebihan dari telegram bot ini kita juga bisa untuk melihat tafsir.

Biar gak bikin penasaran klik disini QuranChatmeBot

2. Anonymous Chat Telegram Bot (@chatbot)

Bot telegram yang satu ini sempat viral di tahun ini 2021.Jadi, salah satu fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengobrol. Cara menggunakan bot telegram ini mudah hal pertama kunjungi terlebih dahulu  (@chatbot).

langkah seperti biasa masukan perintah /start untuk mulai bermain dengan bot anonymous nantinya telgram bot tersebut mencarikan partner untuk berbicara. jika kalian ingin menghentikanya cukup ketikan perintah /Stop sehingga aplikasi tersebut berhenti.

3. Mengubah Teks Menjadi Tulisan tangan (@rajinnulis6_bot)

Bot telegram ini menurut saya adalah bot terkeren karena Bot telegram yang satu ini bisa mengubah teks menjadi tulisan tangan. apalagi kertas nya bisa diubah ubah dari 1 lembar, bukufolio, buku 2 lembar , dan kertas HVS.

Namun, dalam menggunakan aplikasi ini harus bijak jangan digunakan untuk mempermudah dalam mengumpulkan tugas dari sekolah cukup gunakan untuk bersenang - senang.

cara menggunakan kunjungi @rajinnulis6_bot mulai dengan perintah /start Setelah itu telegram bot akan memunculkan perintah mengenai list buku tinggal kalian ikuti perintah tersebut.

4. Mencari alamat website (@KumpulanLink_BOT)

Bot telegram ini sangat bermanfaat untuk mencari website baik itu website film, game dan juga bisa untuk mencari akun telegram (Film, musik, anime dll)

cara menggunakanya kunjungi @KumpulanLink_BOT lalu mulai dengan perintah /start . Setelah itu cari alamat web yang ingin kalian cari.

5. Video Downloder 

telegram bot ternyata juga bisa digunakan  untuk mendownload Video youtube, instagram ataupun tik tok.

Cara menggunakanya untuk  Youtube dan instagram gunakan ini (@utubebot), untuk tik tok Gunakan ini (@tikvidbot) dan twitter gunakan ini (@twittervid_bot)

6. Mengubah gambar menjadi PDF (@office2pdf_bot)

dengan kita mengubah gambar menjadi pdf maka gambar tersebut tidak mudah pecah karena sering di kompres biasanya hal ini ketika mengirim di whatsapp.

Cara menggunakanya cukup kalian kirim gambar yang ingin dijadikan PDF setelah itu telegram bot akan mengubahnya menjadi pdf

7. Pecinta Drama Korea (@DML_All_List)

Telegram Bot yang satu ini berguna untuk mencari Kdrama baik yang baru rilis maupun yang lama.

untuk menggunakanya cukup gampang klik cari di Grub tersebut lalu ketikan judul Kdrama yang kalian cari jika tidak ditemukan kalian bisa request lewat grub tersebut

8. Perkirakan Cuaca (@cuacainfobot)

Telegram Bot ini sagat bermanfaat untuk kalian yang ingin bepergian dan juga sangat berguna untuk para petani.

Biasanya admin ketika menjemur padi saya menggunakan perkiraan cuaca. jadi, sekiranya nanti hujan maka tidak jadi dijemur padinya.

Mungkin cukup itu saja yang mungkin bisa saya bagikan kepada kalian apabila ada yang menambahkan silahkan berkomentar terimakasih.

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar