Search Suggest

Download eBook Rangkuman Quipper Sbmptn/Utbk Gratis!

 


Irhanhisyam.com - Hallo Pejuang PTN Pada kesempatan Kali Ini saya akan membagikan Ebook mengenai Rangkuman Quipper untuk SBMPTN/UTBK agar kalian dalam mempersiapkan SBMPTN Lebih Memuaskan dan Hasil Lebih maksimal.

Buat yang belum tahu? Quipper adalah Perusahaan teknologi edukasi yang menyediakan fasilitas sistem pembelajaran daring. Dirintis pada tahun 2010 di london, inggris oleh Fumihiro Yamaguchi. saat ini Quipper telah beroperasi di 4 Negara yaitu Jepang, Indonesia, Filipina dan Meksiko.

Sekarang adalah H-74 Menuju UTBK oleh sebab itu kita harus mendidikasin waktu yang terbaik untuk belajar SBMPTN. usahakan  Belajar di tempat yaang tenang dan hilangkan semua distraksi dari tv, nontifikasi HP, dll.

Saya disini ikut membantu teman-teman belajar sbmptn kalian bisa cek website ini karna saya sudah share ratusan ebook untuk bisa dimanfaatkan. Jadi, gak ada alasan deh kalian berpikir tidak belajar karena tidak ada sumber belajar.

Asal kalian niat insyallah PTN manapun yang kalian IMPIKAN bisa terwujud. Yakinkan diri kalian bisa menggapainya.

Oh ya Materi UTBK Seperti Penalaran Umum, Pemahaman Bacaan dan Menulis, Pengetahuan Pemahaman Umum dan Pengetahuan Kuantitatif jangan sampai kalian mempelajari cuma ranting-ranting nya aja kalau perlu sampai ke akar-akarnya kalau perlu  se-tanah-tanah  sekalian hehe.

Berikut adalah list Ebook yang saya Bagikan Hari ini:

NO Materi Download
1 Penalaran Umum (Final) Link
2 Penalaran Pehaman Umum IDN (Final) Link
3 Penalaran Pehaman Umum ENG (Final) Link
4 Pemahaman Bacaan Umum (Final) Link
5 Penalaran Kuantitatif (Final) Link

NB: Jangan pernah menjual softfile ini cukup kalian bagikan kepada teman-teman kalian yang membutuhkan ini.


Apabila Artikel ini bermanfaat kalian bisa bagikan artikel ini dan komen dibawah. Terus Belajar Dan Terus Berjuang Terimakasih
Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar