Search Suggest

Cara Mendapat $100 dari Survei Daring Terbukti Membayar

Hallo semua sebelumnya saya ucapkan selamat datang di website sedehana ini, sebenarnya ini bukan pengalaman saya tapi pengalaman orang di qoura saya



Irhanhisyam.com - Hallo semua sebelumnya saya ucapkan selamat datang di website sedehana ini, sebenarnya ini bukan pengalaman saya tapi pengalaman orang di qoura saya sudah meminta izin untuk dibagikan disini agar teman-teman yang harus work from home atau bekerja dari rumah bisa menghasilkan uang.


Apa itu survei daring?


Survei daring adalah salah satu cara untuk meningkatkan pemasukan dengan usaha minimal. Sebenarnya konsepnya mudah kalian tinggal mengisi survei sesuai informasi dan kemudian kalian dibayar.


Apa Saja yang dibutuhkan ?


kalian bisa menggunakan Pc atau android dan koneksi internet tentunya.

Selain itu kamu harus mempunyai Akun paypal. jika belum kalian bisa membuatnya di link ini https://www.paypal.com/id/home kalian bisa membuatnya seperti akun biasa. dan log in usahakan centang akun personal bukan bisnis saat mendaftar.

Setelah akun paypal berhasil di registrasi kalian harus menveritifikasi akun tersebut dengan menggunakan bank lokal atau kartu kredit. kartu jenius juga bisa digunakan untuk menveritifikasi akun paypal.


Bagaimana Tips mendaftar ke situs Survei?


  1. Baca petunjuk registrasi dengan teliti, isi profil dengan jujur dan jangan buru-buru. (ada orang yang hampir seminggu melengkapi ini)
  2. Isilah dengan jujur usia, Lokasi, tingkat pendidikan, pekerjaan dan pendapatan (boleh ekspetasi tapi konsisten)

Selain yang saya sebutkan diatas Keaktifan juga penting seperti ketekunan, kesabaran dan keuletan dalam dunia survei daring dan aktif login ke situs survei.

Imbalan per survei berkisar $0.30 USD - $5 USD Anggap survei daring sebagai kegiatan untuk bersenang-senang, yaitu senang membagikan opini.

Ada 10 Situs Survei daring yang terbukti membayar, yaitu:

  1. ySense
  2. LifePoints
  3. iPanelOnline
  4. Toluna
  5. Mobrog
  6. OpinionWorld
  7. Nusaresearch
  8. NeoBux
  9. SurveyOn
  10. Swagbucks
Berikut adalah screenshot dari Qoura



Kunci disini adalah kita harus tetap Konsiten, link asli

Mungkin cukup sekian artikel ini jika ada pertanyaan kalian bisa mengirimnya di kolom komentar Insyallah saya akan menjawabnya Terimakasih

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar