Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Menggambar Android Terbaik dan Terkeren 2020


Sebelum era digital berkembang besar seperti sekarang ini orang-orang menyalurkan hobi menggambarnya dengan cara konvensional pada buku gambar, kanvas atau media gambar lainnya.


Namun saat ini kita tidak hanya bisa menggambar pada kertas atau kanvas saja, kita bisa menggambar menggunakan komputer laptop bahkan smartphone dimanapun dan kapanpun untuk itu.


Bagi kamu yang memiliki hobi menggambar atau melukis Pada kesempatan kali ini kita akan Berikan beberapa referensi mengenai aplikasi menggambar yang ada di Android berikut ini.


1. Illustrator Draw Adobe


Illustrator draw adalah aplikasi menggambar dari Adobe yang telah banyak menerima penghargaan, aplikasi ini memberikan beragam fitur menggambar dan dilengkapi dengan berbagai peralatan gambar yang kamu butuhkan.


Kamu bisa memilih beberapa jenis kuas yang dapat disesuaikan dari 5 ujung pena yang berbeda, pilihan lapisan layer pada gambar dan beberapa fitur lainnya.


 Setelah selesai kamu dapat menyimpannya digaleri atau memposting karya gambarmu langsung ke sosial media.


Yang terpenting aplikasi ini bisa kalian gunakan tanpa harus membayar atau terganggu oleh banyaknya iklan.


2. Artflow 


Artflow adalah aplikasi menggambar di Android yang luar biasa dan sangat cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa, aplikasi ini hadir dengan lebih dari 79 alat dan brush termasuk juga penyesuaian warna tombol hingga 16 layar gambar dengan 11 mode blending.


Yang berbeda aplikasi ini juga memiliki tampilan yang intuitif dan sangat ramah pengguna, pada aplikasi ini kamu dapat mengimpor gambar dari galeri atau kamera Smartphone untuk dijadikan sketsa dasar.


Setelah selesai menggambar kamu juga bisa mengekspor gambar kamu ke file PSD, PNG ataupun jpg.


3. Paper Draw


Paper draw dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman menggambar di kehidupan nyata ke dalam layar smartphone Android.


aplikasi ini menawarkan fitur yang diperlukan yang mencakup berbagai jenis kuas, penggaris, penghapus dan masih banyak lagi.


Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengimpor gambar sebagai sketsa dasar dan mengaturnya ke mode transparan untuk kemudian kamu bisa menggambar diatasnya.


Pada aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan teks untuk membuat gambar yang kamu buat semakin sempurna. Paper draw adalah salah satu aplikasi menggambar di Android yang layak untuk dicoba bagi kamu yang ingin belajar untuk menggambar.


4. Ibis Paint


Ibis paint aplikasi melukis yang dilengkapi dengan banyak fitur yang menyenangkan aplikasi ini memiliki lebih dari 140 jenis kuas berbeda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan


Selain itu ada 37 jenis filter, 46 pilihan print Ton dan 27 mode blending yang bisa kamu dapatkan untuk membuat karya menjadi semakin keren.


Kamu dapat mengimpor gambar dari galeri dan menggunakan beberapa lapisan layer yang akan mempermudah kamu ketika menggambar. Pada aplikasi ini juga bisa merekam proses menggambar nantinya kamu bisa membagikan video menggambar yang kamu lakukan ke sosial media ataupun YouTube.


5. Madibangpaint


bagi kamu yang suka menggambar komik ataupun manga sepertinya aplikasi ini adalah yang paling cocok untuk kamu coba.


madibang paint adalah aplikasi desain untuk membuat beragam jenis gambaran sketsa dari alur cerita komik dan manga, aplikasi yang sangat serbaguna ini memungkinkan kamu untuk menguraikan ilustrasi dengan tepat sampai pada tingkat detail yang kamu inginkan.


Aplikasi ini dilengkapi dengan 100 jenis kuas berbagai pilihan tekstur latar belakang dan beragam alat pembuatan komik lainnya, yang paling penting adalah soal fitur pada aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa kamu gunakan secara penuh tanpa harus membayar sepeserpun.


irhan hisyam
irhan hisyam Perkenalkan guys nama saya irhan hisyam suka nonton film dan bermain game tapi untuk saat ini fokus buat kebahagiakan orang tua :)

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Menggambar Android Terbaik dan Terkeren 2020 "