Search Suggest

Pengalaman Saya menggunakan Aplikasi Belajar Pahamify

Pahamify adalah aplikasi belajar yang mengedepankan konten berkualitas agar mudah untuk diakses seluruh siswa di Indonesia melalui smartphone. Sesuai dengan motto, Belajar Jadi Seru!, aplikasi ini berupaya menciptakan elemen fun learning dengan menerapkan metode gamifikasi, yaitu merancang pembelajaran seseru bermain game.


  Hai semua perkenalkan dulu ya saya irhan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pengalaman saya menggunakan aplikasi Pahamify, apa itu pahamify ? cara menggunakanya ? bedanya dengan aplikasi apa kak ? semua itu akan saya bahas disini oh ya btw saya membeli yang harga 1 bulan kalau di pahamify sendiri diberi nama paket Newton diskon 50% jadi saya membeli sekitar harga Rp. 85.000,-.

  Lalu apa sih Pahamify itu ? menurut website Jurnalapps.co.id
  Pahamify adalah aplikasi belajar yang mengedepankan konten berkualitas agar mudah untuk diakses seluruh siswa di Indonesia melalui smartphone. Sesuai dengan motto, Belajar Jadi Seru!, aplikasi ini berupaya menciptakan elemen fun learning dengan menerapkan metode gamifikasi, yaitu merancang pembelajaran seseru bermain game. Pahamify sudah menyediakan lebih dari 500 konten berkualitas untuk SMA IPA dalam bentuk video, dilengkapi dengan ribuan kuis dan ringkasan.

Yah tapi sayangya aplikasi ini di khususkan untuk pengguna sma dan pejuang utbk dalam 1 minggu saya mencoba aplikasi ini saya mendapatkan beberapa keuntungan yaitu:



1. Adanya avatar seperti background foto bisa diganti sesuai dengan gold yang dimiliki kita mendapatkan gold dengan cara melihat video atau mengerjakan tugas yang diberikan oleh pahamify
2. video yang beranimasi yang binkin mudah dimengerti
3.ada flash card yaitu sebuah teknik belajar dengan cara menghafal yang menyenangkan
4. Ada video konseling dan tips trick dari hutata (Hujan tanda tanya)
5. Ada persiapan kuliah
6. untuk try out sendiri kalian harus membayar secara terpisah dengan berlangganan video
7. kalian juga bisa mendownload video untuk di tonton nanti

Untuk harganya berapa kak ? oke untuk harganya sendiri pahamify menyiapkan 4 paket sebagai berikut

1. Paket Newton ( 1 bulan) Harga Rp. 170.000,-
2. Paket marie curie (3bulan) Harga Rp. 370.000,-
3. Paket tesla (6 bulan) Harga Rp. 285.000,-
4. Paket Fenyman (1,5  Tahun) Harga Rp. 1.200.000,-

Kalian juga bisa pakai kode referall saya : YPBAfT

diatas adalah harga asli dari pahamify mungkin untuk saat ini diskon 50% dari terakhir saya post artikel ini kalian bisa membeli lewat gopay dan tokopedia.


Itu adalah beberapa keuntugan yang akan kita dapatkan apbila membeli berlangganan lalu apa saja kekurangan dari pahamify ini

1. try out dan berlangganan video terpisah
2. Video utbk masih 2019 bukan prediksi 2020 jelas bentuk soalnya berbeda
3. harga mahal untuk ukuran 1 bulan 

Jika kalian ingin mengunduh kalian bisa mendownload  di playstore atau appstore
Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar