Search Suggest

Cara membuat garis tepi di microsoft word

Untuk memperbaiki tampilan dari tabel yang kalian buat, kalian dapat memanfaatkan fasilitas Border and Shading. Border and Shading merupakan perintah yang berfungsi untuk membuat efek bingkai dan arsiran pada objek. B

Zetsu13 - Untuk memperbaiki tampilan dari tabel yang kalian buat, kalian dapat memanfaatkan fasilitas Border and Shading. Border and Shading merupakan perintah yang berfungsi untuk membuat efek bingkai dan arsiran pada objek. Border adalah memberi bingkai tepi pada halaman tertentu dengan model-model bingkai yang ada, sedangkan shading adalah warna dasarnya.

Terus,Manfaat menggunakan border apa ?
=> Terlihat rapi sehingga tidak terkesan acak -acakan

 Cara untuk membuat Borders atau garis tepi  adalah sebagai berikut.

1) Blok teks/paragraph yang akan diformat.
2) Klik tab page layout, kemudian pilih submenu page background  Klik pada page border
pada submenu page background

3) Jika kalian menginginkan membuat bingkai pada halaman, pilihlah Page Border. Cara pengaturannya pada prinsipnya sama dengan Border pada teks atau paragraf.


Hanya perbedaannya adalah adanya
pilihan Art yang berupa bingkai seni artistik. Untuk mempercantik border dapat kalian tambahkan pewarnaan pada bingkai dengan cara klik pada tab Shading dan pilihlah warna sesuai selera, kemudian klik OK untuk mengakhiri perintah.
 (Jika ada pertanyaan taruh di kolom komentar terimakasih😊)
Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar