Search Suggest

4 Rahasia Mengatasi Malas Ngeblog

Buat jadwal kamu dari bangun tidur sampai tidur lagi kayak judul lagu tapi ya jangan di balik dari tidur sampai bangun tidur jadinya malah buat diary mimpi hahahaha. Kalau saya piker piker kayak jadwal pelajaran saja. Jangan pernah menyiayiakan waktumu karna sedetik pun berharga karna tanpa sedetik tidak akan ada namanya 1 jam.
Hallo semua bagai mana kabarnya ? mudah mudahan baik baik saja kali ini ini mumpung ada waktu longgar irhan akan  membuat artikel tentang Rahasia mengatasi malas saat membuaat artikel sejatinya saya sendiri juga malas membuat artikel tapi karena ada pengunjung yang selalu datang di web ini al hasil membuat saya senang meskipun belum menghasil pundi pundi dollar :v.karena saya disini lagi focus ke pengunjung karena apa? Kalau  blog tanpa pengunjung itu bagaikan kamu membuat sebuah buku tapi tidak ada yang membeli dan membacanya rasanya sakit bukan ? lho ane kok jadi curhat :v.
       terus pertanyaan nya  kenapa sekarang saya jarang atau lebih tepatnya tidak sering update artikel ? karena , main game, sekali main game aja udah menghabiskan 2 jam – 4 jam perhari dan karena keasikan jadi lupa buat artikel kadang juga mau buat artikel temen saya ngajak main game saya juga ngak bisa nolak ,biasalah factor teman sekarang saya mau membuat rahasia mengatasi malas ngeblog

1). BUAT JADWAL KESEHARIAN

Buat jadwal kamu dari bangun tidur sampai tidur lagi kayak judul lagu  tapi ya jangan di balik dari tidur sampai bangun tidur jadinya malah buat diary mimpi hahahaha. Kalau saya piker piker kayak jadwal pelajaran saja. Jangan pernah menyiayiakan waktumu karna sedetik pun berharga karna tanpa sedetik tidak akan ada namanya 1 jam.

2). BUAT TARGET ARTIKEL

    Ini adalah trik yang paling saya suka yaitu buat target artikel mungkin kamu udah membayangkan tentang buat target artikel itu apa kalau belum jelas saya beri tahu Contoh 1 hari ngpost 1 artikel, 1 bulan (rata-rata 30 hari) = 30 artikel, 1 tahun = 360 artikel coba kalian bayangkan kalau 360 dan pengunjungnya sampai 5 perarikel total `1800 udah banyak bukan?

3). MENCONTOH BLOGGER SUKSES

seperti yang saya contohkan blogger sukses  seperti eka lesmana,sugeng.id, blogodollar,blogooblok,juragancipir dan masih banyak lagi mereka menghasilkan uang dengan penuh ketekunan.

4). BUAT TUJUAN NGEBLOG

Apa tujuan kalian membuat blog ? ingin menghasilkan uang,Hoby, atau karna Cuma ingin gaya agar terlihat keren. Dan itu semua adalah tujuan ngeblog tentukan tujuan mulai detik ini jadi saat kamu malas ngeblog tinggal baca tujuan ngeblog

       Mungkin Cuma segitu tapi yang paling malas dalam ngeblog adalah edit template karna template adalah gambaran isi blog saya edit template aja menghabiskan waktu paling singkat 5 jam dan paling lama sampai 3 hari belum kelar kelar karna saya sibuk main game :v.
Berikan komentar kalian meskipun hanya beberapa kata itu sangat membuat saya sangat semangat dalam ngeblog terimakasih.
Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar