Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara agar sukses bisnis online shop


Hallo semua bagaimana kabarnya ? semoga baik baik saja karna saya akan memberikan info yang bermanfaat untuk kalian semua yaitu tentang tips berbisnis online (toko online atau lebih dikenal dengan olshop) bagaimana supaya lebih banyak pembeli di toko online sobat berikut infonya sebelum mencapai ke nomer 6 harap comment, like dan share agar website ini dapat terus memberikan informasi yang berguna

1). Buat Olshop Lebih  Dari Satu
   
     Riset menunjukan bahwa semakin banyak Olsop akan memperbanyak pembeli sebagai contoh anda menjual teh galon di Bukalapak kalian jangan menjual hanya di Bukalapak saja kalian juga bisa menjual di toped, lazada, blibli, facebook, whatsapp, atau membuat website sendiri dan semua itu juga di samakan dengan kualitas produk yang dijual dan memiliki izin edar Bpom.

2). Adakan Promo / Voucher
 
   Mungkin kalian udah tahu dong definisi promo itu seperti apa kalau yang belum tahu ini Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya.(sumber : wikipedia) siapa sih yang gak suka promo pasti semua orang suka dan dari promo tersebut orang yang telah membeli lewat promo akan menilai dari segi apapun kalau dirasa bagus akan memberitahukan ke teman-teman (true story).

3). Share di Socmed atau jasa pengiklanan

 Setelah nomor 1 dan 2 sudah dilaksanakan tinggal melakukan share atau menyebarkan link toko online di social media seperti facebok atau kalian juga bisa melakukan jasa pengiklanan seperti google adwords atau facebook ads atau yang lainnya yang intinya share toko sobat.

4). Aktif Chat 

  Biasanya sebagian dari pembeli lebih ke chat untuk menanyakan barang yang akan dibeli biasanya para pembeli akan menilai anda apakah penjual ramah dan respon cepat  ataukah tidak ,jadi jangan buat menunggu lama para pembeli yang chat kepada anda tapi juga ada juga pembeli yang iseng tanya itulah tanya inilah tapi akhir - akhirnya gak jadi beli.

5). Sesuaikan dengan Permintaan Pembeli
   
Maksudnya disini adalah ketika pembeli membeli sebuah baju warna merah tetapi yang anda kirim malah warna hijau itu yang membuat ulasan jelek kepada anda dan ini lah maksud dari sesuaikan dengan permintaan Pembeli

6). Konsisten dan Tekun

    Dan inilah yang paling terpenting yaitu Konsisten dan tekun tanpa ini kalian sama aja bohong karna apa suatu pekerjaan harus dimulai dengan konsisten dan kecintaan nya baru mencapai kesuksesan yang telah diharapkan.

oke mungkin cuma ini yang hanya bisa saya share buat kalian semua kebangkan terus bisnis Online sobat meskipun banyak rintangan harus dihadapi tetap kuat dan tabah sampai jumpa lagi di zetsu13.

irhan hisyam
irhan hisyam Perkenalkan guys nama saya irhan hisyam suka nonton film dan bermain game tapi untuk saat ini fokus buat kebahagiakan orang tua :)

Posting Komentar untuk "cara agar sukses bisnis online shop"