Search Suggest

RajaBackLink.com

Yuk Lihat Pentingnya Menjaga Kesehatan Mulut & Gigi Bersama Drg. Femmy Monica Di GoPlay


Punya gigi, gusi, dan mulut yang sehat akan menjadikan aktivitas sehari-hari kamu menjadi lebih nikmat dan juga nyaman.

Tapi sayang banget, banyak orang yang belum sadar akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, padahal kesehatan gigi dan mulut punya pengaruh yang besar juga lho buat kesehatan tubuh kita yang lain.

Kira-kira sepenting apa sih kita harus jagain kesehatan gigi dan mulut kita?

Nah kali ini dalam membahas isu kesehatan mulut dan gigi, GoPlay dengan programnya Tanya Dokter, kali ini bersama dengan konten kreator drg. Femmy Monica akan membahas hal menarik tersebut. Seperti yang kita tahu, GoPlay nggak cuma tempat buat ngonten seru tapi kamu juga bisa banget dapetin informasi- informasi penting yang lain yang disajikan oleh masing- masing konten kreator.

Drg. Femmy Monica merupakan dokter gigi muda sekaligus konten kreator GoPlay yang akan kasih banyak informasi serta solusi bagi masalah kesehatan mulut dan gigi kamu.

Menurut hasil penelitian dari dokter gigi dan para ilmuan kesehatan menunjukkan kalo orang yang tidak terlalu memperhatikan dan juga menjaga kesehatan gigi serta mulut bisa mengakibatkan atau menyebabkan berbagai penyakit yang lebih serius. Nah loh? Padahal terlihat sepele banget kan gaes!

Jadi gigi itu adalah salah satu bagian yang penting banget pada tubuh manusia, kalo gigi kamu bermasalah (atau sakit gigi) secara otomatis kamu akan mengalami kesusahan waktu berbicara, makan dan membuat hari-hari kamu jadi terganggu.

Kalo kamu nggak peduli pada kesehatan gigi dan mulut, maka akan jadi sarang kuman di dalam rongga mulut kamu yang dapat membuat gigi menjadi rusak. Nah, kerusakan gigi awalnya akan ditandai dengan proses terjadinya karies dan peradangan yang berasal dari sisa-sisa makanan yang dibiarkan sehingga lama- lama akan mengakibatkan pembusukan yang membuat kuman yang ada di rongga mulut mengubah sisa makanan menjadi bentuk asam.

Selain efek yang ditimbulkan kuman ada juga bakteri yang membuat kerusakan pada gigi, bakteri tersebut bisa membuat infeksi pada jaringan gusi bahkan sampai masuk ke dalam aliran darah yang dapat menyebabkan peradangan pada bagian tubuh yang lain, seperti pada ginjal, persendian, sampai sakit kepala berkepanjangan dan penyakit pada organ tubuh lainnya. Gigi serta mulut yaitu panca indra vital yang wajib banget buat diutamakan pemeliharaannya.

Maka dari itu menjaga kebersihan mulut dan gigi wajib banget kamu lakuin sebelum terlambat atau sebelum menjadi penyebab penyakit lain. Selain rajin merawat kebersihan gigi, kamu juga harus rutin merawat kesehatan gigi dan mulut pada klinik kesehatan gigi dan mulut.

Tapi kamu harus pilih klinik gigi yang terpercaya. Hal tersebut adalah langkah sempurna pada perawatan mulut dan gigi. Dengan kamu peduli pada kesehatan gigi dan mulut, selain membuat tubuh kamu jadi sehat tapi juga bisa memberikan rasa percaya diri. Siapa si yang nggak pingin punya gigi rapi nan sehat? Iya kan?

Nah setelah tahu pentingnya menjaga kesehatan mulut dan gigi, wajib banget nih kamu buat nonton terus acara live streaming nya drg. Femmy Monica di GoPlay! Kamu bebas bisa tanya apa aja seputar kesehatan gigi dan mulut secara lengkap. Yang pastinya drg. Femmy Monica akan menjawab pertanyaan kamu biar kamu nggak bingung lagi gimana caranya ngerawat gigi kamu.

Tayangan live streaming drg. Femmy Monica bisa kamu tonton di GoPlay lewat link https://goplay.co.id/profile/femmy_monica.

Yuk segera gabung di GoPlay! Buat kamu yang belum gabung, jangan sampai nyesel ya karena bakal penting banget buat kamu. Selain itu kita bisa tanya jawab seputar kesehatan mulut dan gigi secara langsung sama ahlinya. Cuma di GoPlay yang bisa gini, yang lain? Mana ada?
Perkenalkan Nama saya irhan hisyam dwi nugroho saat ini menjadi mahasiswa di program studi Sistem Informasi di Universitas Pendidikan Ganesha

Posting Komentar