Search Suggest

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

Marketplace Game VCGamers - Perkembangan industri di game di indonesia sangat berkembang pesat apalagi sejak munculnya eSport di indoneisia

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

Marketplace Game VCGamers Perkembangan industri di game di indonesia sangat berkembang pesat apalagi sejak munculnya eSport di indonesia menambah daya tarik tersendiri bagi penyuka game.

Nah kalau saya berbicara industri game pada masa lalu masih ramai game-game yang berasal dari konsol seperti nintendo, playstation masih inget waktu dulu saya main PS2 di tetangga saya hahaha.

berbeda dengan saat ini yang serba canggih game yang dulu nya offline tanpa koneksi internet sekarang , hampir semua jenis game itu online.

pastinyanya buat teman - teman yang bermain game di smartphone pernah dalam bertransaksi untuk membeli produk game seperti Diamong, Gold, starlight (mobile lagend) dan lain sebaginya.

nah disini saya merekomendasikan kepada teman - teman mengenai martketplace game VCGamers, sebab marketplace tersebut memiliki produk yang lengkap dan tentunya aman ketika kita bertransaksi.

Jenis -Jenis Transaksi di Marketplace Game VCGamers

sebelum saya menjelaskan mengenai jenis-jenis transaksi di VCGamers,

apa itu  marketplace game VCGamers?

VCGamers adalah platform karya indonesia yang berlokasi di bekasi jawa barat, pada mulanya VC gamers hadir karena terdapat keresahan untuk tempat membeli di dunia games yang Aman dan terpercaya.

VCGamers sendiri di kelola oleh PT. Satta Teknologi Indonesia yang bertempat di Bekasi jawa barat.

Berikut ini adalah beberapa kategori marketplace game di VCGamers, antara lain:

  1. TopUp Game
  2. Voucher
  3. Akun
  4. Currency
  5. Item & Skin
  6. Boosting & Joki
  7. Pulsa
  8. Game Key & Gift
  9. E - Wallet 

ternyata di VCMarket by VCGamers bukan cuma menjual berbagai marketplace game melainkan menyediakan berbagai produk dan service.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas. di VCMarket menyediakan top up game murah jadi teman - teman bisa membeli produk disana seperti Mobile legend, PUBG Mobile, Valorant, Hago, Genshin Impact, Hay Day, Lords Mobile, Free Fire dan masih banyak lagi

Selain top up game murah di VC Market juga menyediakan Jual Beli Item Game seperti contohnya: item di Mobile legend, Dota , Roblox dan masih banyak lagi.

Itu tadi adalah jenis-Jenis transaksi di VC Market, berikut ini saya akan memberikan contoh bagaimana Top Up game dengan menggunakan VC Market. 

Cara Bertransaksi di Marketplace Game VCGamers

    Hal pertama sebelum teman - teman bertransaksi di VCGamers adalam teman - teman terlebih dahulu menyiapkan akun email dan nomer handphone.

Jika sudah, berikut adalah tutorial bertransaksi di marketplace game vc gamers, antara lain:

1. Register Akun di halaman resmi VCGamers, lalu masukan nama, email, hp dan password setelah itu klik tombol buat akun saya

Marketplace Game VCGamers

2.  Setelah teman - teman register, kalian bisa mulai login di website VCGamers, selanjutnya bisa mulai klik kategori.

teman - teman bisa memilih transaksi sesuai kebutuhan. disini saya mencoba memilih mengenai product game di VCGamers.

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

3. Setelah teman-teman memilih kategori selanjutnya kalian pilih product mana yang dipilih.

saya disini mencoba membeli 5 diamonds dengan seharga yang tertera di screenshot. 

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

4. Setelah teman - teman memilih product di VCGamers, selanjutnya adalah memilih metode transaksi.

dikarenakan transaksi menggunakan bank terlalu mahal biayanya maka saya menggunakan Shopepay ,sehingga biaya admin lebih sedikit sekitar Rp500,- hehe.

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

5. selanjutnya setelah saya membayar menggunakan shoopepay. saya tinggal menunggu penjual untuk mengirim diamond yang sudah saya beli.

tidak menunggu waktu lama kurang lebih saya menunggu 3 menit. penjual merenspon saya dan diamond saya di proses dengan cepat.

berikut adalah bukti saya mengobrol dengan penjual dan hanya menunggu waktu singkat transaksi saya selesai.

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman

6. Dibawah ini adalah screen shot game saya dan diamond yang saya beli tadi sudah masuk di game Mobile Legend , Done

Transaksi aman dan cepat

Bagaimana mudah bukan? disamping VCGamers  menyediakan Marketplace game, VCGamers menyediakan berbagai product seperti Pulsa, token listrik, Saldo E-wallet dan masih banyak lagi.

Pengalaman berbelanja  di VCGamers

ini adalah sudut pandang saya ketika berbelanja Marketplace game di VCGamers. saya mencoba bertransaksi dengan membeli 5 diamond mobile legend dengan harga Rp1.498,- saya sengaja membeli yang murah karena ingin tahu bagaimana kualitas dari VCGamers.

tidak disangka saya bertransaksi sekitar pukul 18.37 WIB ,penjual lansung merenspon dan mentransfer 5 diamond yang saya minta tadi.

Benar - benar tidak disangka secepat itu dalam mentransfer diamond. apalagi dari sistem VCGamers mempunyai mekanisme untuk mengamankan uang kita. itu sangat membantu bagi pembeli agar dapat memastikan belanjanya apakah aman atau tidak.

Itu tadi adalah Pengalaman saya mencoba berbelanja Marketplace game di VCGamers.  berikut ini adalah beberapa Fitur jika kalian belanja di vc gamers.

Fitur belanja di VCGamers

Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman


  •  Reputation & Feedback
Sobat bisa memberikan ulasan di setiap transaksi sehingga akan menciptakan transaksi yang Aman dan Nyaman di VCGamers.
  • VC Protection
Sobat akan mendapat jaminan bertransaksi secara aman dan nyaman dengan VCGamers. jadi buat penjual dan pembeli tidak usah khawatir lagi untuk bertransaksi marketplace game di VCGamers.
  • Automated Payouts
Metode pembayaran di VCGamers terbilang cukup bervariasi sobat bisa membayar lewat bank, Saldo E-wallet, Alfamart dan Alfa midi.
  • Competitive Price
Harga yang ditawarkan marketplace game di vc gamers memberikan harga yang berkualitas.
  • Reports & Inventory
Selain itu teman - teman juga bisa untuk mengatur dan membuat produk dengan lebih mudah dan laporan transaksi yang akurat.
  • Global Community
VCGamers juga menyediakan wadah untuk seluruh komunitas secara global dan tentunya gratis.
  • Customer Support & Dispute Resulotion
VCGamers selalu berusaha memberikan solusi dari setiap masalah yang terjadi.

Kesimpulan

Itulah tadi artikel mengenai "Marketplace Game VCGamers Bertransaksi Lebih Lengkap dan Aman". Bertransaksi secara online memang harus waspada bagi kita yang ingin bertransaksi.

dengan adanya VCGamers tentunya ini menjadi jembatan antara jual beli item game, atau produk lainnya dengan pembeli.

Saya harap VCGamers terus memberikan dampak yang baik di industri game dan marketplace game terbaik.

Mungkin itu saja dari saya apabila terdapat salah tulisan saya mohon maaf, jika ada pendapat, kritik dan saran silahkan kirimkan kedalam kolom komentar.

terimakasih.

Undergraduate at Sistem Informasi | Personal Finance | Business Development | SEO Specialist | S1 Sistem Informasi, Undiksha

Posting Komentar