Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulilah bisa Kuliah S1 Di Bali

 

Assalamualaikum,

Setelah saya menjalani masa gap year pada tahun 2020. akhirnya pada tahun 2021 saya mengikuti test sbmptn. dan alhamdulilah saya dinyatakan lolos di pilihan pertama di Jurusan Sistem Informasi di Universitas Pendidikan Ganesha.

buat kalian bisa baca artikel sebelumnya yang dimana saya pernah ditolak 3 jalur Perguruan tinggi yaitu SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Mandiri. pada waktu itulah saya sempat merasakan down.

  1. Hasil Belajar Selama ini pada UTBK 2020, Gagal bukan akhir segalanya

Berusaha dan bertawakal memang menurut saya seperti jamu disini. dimana seperti sebuah obat yang dimana bisa mengobati rasa kekecewaan yang  dulunya gagal Sbmptn 2020 dan bisa lolos di sbmptn 2021 bukan cuma itu saja saya juga lolos di SBMPN di Politeknik Negeri Banyuwangi.


Untuk saat ini saya mencoba Mengapply beasiswa. saya punya pesan buat kalian yang sedang mengalami masa gap year yaitu kegagalan itu bukanlah akhir dari segalanya, 

Kegagalan itu bukanlah dosa ngapain kita malu tunjukan kepada orang tua kita bahwa kita berhak menerima Perguruan tinggi negeri insyallah dengan usaha dan doa dari orang tua kita bisa lolos di SBMPTN.

Wassalamualaikum.

irhan hisyam
irhan hisyam Saya Irhan Hisyam. Seorang Blogger, Suka membaca, dan Menulis Semoga memberikan manfaat luas.

Posting Komentar untuk "Alhamdulilah bisa Kuliah S1 Di Bali"