Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pola Belajar Grady Krisandi sehingga mendapatkan skor utbk 781


Pada kesempatan kali ini yah dari pada saya ganggur kan saya buat artikel agar memotivasi kalian smua untuk meraih utbk sendiri dan tentunya saya sendiri karena saya juga ikut berjuang untuk utbk 2020. di foto diatas adalah cuplikan video dari fahmi kurniawan untuk lnk videonya saya taruh di bawah. jika terdapat kesalahan saya mohon maaf karena manusia tepatnya kesalahan oke.

kali ini yang saya bahas adalah bagaimana pola belajar Grady Krisandi sehingga menghasilkan skor utbk  yang bisa di bilang sangat gat gat gat  tinggi banget. jika dilhat dari nilainya semua nilainya dipukul rata maksudnya tidak ada yang nilainya sampai 1000 tidak dimemukul rata semua nilai sehingga yang didapat adalah 781 jika di rata-rata . 

jadi Sebenarnya Grady krisandi sudah keterima di ui di bidang biologi tetapi dia kurang minat karena minat dari Grady mempelajari biologi adalah pada materi tubuh manusia  sedangkan di biologi sendir di pelajari pada semester 6 sehingga di menggikuti utbk lagi dia mengikuti utbk 1 dan 2 yang pertama mendapatkan skor 781 yang kedua dia drop karena pada saat ujian berlangsung dia kebelet sehingga hanya mendapatkan skor 675

gak usah berlama-lama saya rangkum berikut adalah Pola belajar Grady Krisandi 

1. Pelajari permateri 

Pola belajar yang diterapkan Grady adalah mempelajari semua materi contohnya pada bulan desember dia mempelajari full dari kelas 10 - 12 SMA. dan januari baru mempelajari kimia dan selanjutnya pada bulan selanjutnya baru nyentuh nyentuh materi pelajaran yang lain.

2. Bertanya Jika Menemukan Soal Sulit

yang kedua yang perlu digaris bawahi disini dia mengikuti bimbel online dengan harga Rp. 965.000,- di bimbel online tersebut juga disertai jika pertanyaan yang sulit bisa ditanyakan. ohya sobat bisa juga kok memanfaatkan seperti website tanya jawab seperti qoura,brainly dan juga ada kan grub-grub seperti di fb, whatsapp dan telegram yang membahas soal-soal sbmptn.

kalau belum punya kalian search-search di google deh itu lebih mudah dan juga kalian bisa bertanya ke guru kalian yang masih sekolahya atau ke teman kalin yang jago mata pelajaran 

3. Ikuti Try Out 

Grady Krisandi banyak mengikuti Try Out dari Try Out Offline hingga online yang dari bimbelnya itu. Try out offline contohnya dari univ yang mengadakan atau yang lainnya untuk try out online kalian bisa memanfaatkan aplikasi zenius dan cerebrum mungkin masih banyak lagi try out yang gratisan tinggal kalian sendiri pilih yang mana

4. Belajar Ada Target

Pada Poin ke empat Grady Krisandi melakakukan target sehari minimal paling sedikit belajar 2 jam dan itu tekun dan pilih waktu yang tepat contohnnya ya kalian hanya bisa berkonsentrasi di pagi hari ya pagi hari itu kalian manfaatkan untuk belajar mungkin pada jam 2 kalian melakukan sholat tahajud bagi orang islam dan dilanjutkan belajar.
 untuk tidur sendiri maksimal jam 10 kalau aku sendiri biasanya tidur maksimal jam 12 lalu bangun jam 3 pagi tapi pada siang hari tidur sekitar 45 - 1 jam 


KESIMPULAN:

-  Dalam sehari kalian minimal harus mempunyai target jam belajar 
- Berjuang dulu dan bersenang-senang kemudian ingat kita hidup untuk berjuang bukan untuk rebahan aja.
- coba ikuti Try Out semakin banyak semakin bagus dengan begitu kalian bisa tahu kemampuan kalian seperti apa 

Untuk link videonya : YouTube

oke mungkin demikian artikel saya jika ada kekurangan saya mohon maaf oke see you assalamualaikum
irhan hisyam
irhan hisyam Perkenalkan guys nama saya irhan hisyam suka nonton film dan bermain game tapi untuk saat ini fokus buat kebahagiakan orang tua :)

Posting Komentar untuk "Pola Belajar Grady Krisandi sehingga mendapatkan skor utbk 781"