Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Disk Space VS Bandwidth

zetsu13- Internet merupakan hal yang hampir tidak bisa dipisahkan oleh manusia karna internet bisa berubah menjadi kebutuhan pokok terkait dengan itu semua ada istilah Bandwidth  dan disk space mungkin buat kalian yang ingin belajar membuat blog atau website harus tahu apa itu Bandwidth dan disk space.
  
1. Bandwidth

      untuk megetahui kecepatan transfer data, kita dapat melihat dari besar bandwidth-nya. Bandwidth adalah lebar saluran data yang dilewati secara bersama-sama saat mentransfer data. semakin besar bandwidth, semakin cepat pula transfer datanya.
      kalau saya ibaratkan seperti lalu lintas jalan raya, maka bandwidth adalah sebagai jalan rayanya. semakin lebar jalan raya, semakin banyak pula mobil (data-data) yang dapat melewatinya.


 2. disk space 

   disk space adalah tempat menampung file atau data yag kita uploud. jika tempat penyimpanan semakin besar, berarti semakin besar pula untuk menyimpan data.
biasanya dalam disk space memiliki tingkatan ukuran seperti MB (Mega Byte) / GB ( Giga Byte)
Atau rinciannya bisa dilihatdi bawah ini

1 MB = 1024 KB
100 MB =  0,1 GB
500 MB = 0,5 GB
1000 MB = 1 GB

 jika kalian sedang mencari hosting saya saraning untuk membeli yang unlimited atau tidak terbatas  kalian udah tahu kan apa itu Bandwidth dan disk space tulis komentar kalian dibawah dan like page facebook kami terimakasih.
irhan hisyam
irhan hisyam Perkenalkan guys nama saya irhan hisyam suka nonton film dan bermain game tapi untuk saat ini fokus buat kebahagiakan orang tua :)

Posting Komentar untuk "Perbedaan Disk Space VS Bandwidth"