Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Jadi Seorang Penulis


[Serunya Jadi Seorang Penulis]


Assalamualaikum sahabat, aah kangen banget nih sama blog gue, udah lama banget rasanya tidak terjamah oleh jari-jariku. Jiahaha, dan setelah diitung-itung udah 2 bulan lebih aku vakum, bukan karena apa-apa sih hanya saja laptop gue lagi masuk bidan. Hahaha alias direparasi . LCD nya rusak mameeen, Mahal pulak tuh ongkosnya. Huhu T_T (kok malah jadi curcol ya, basi banget)   -__- . 


Serunya jadi seorang Penulis, begitulah judul yang aku angkat dalam artikelku kali ini, karena kenapa? Ya seru aja jadi penulis. Hihihi (masa gitu doing sih kak? Wkwkw). Gaklah ya ,itumah jawaban paling singkatnya aja. Jadi penulis itu ada seneng nya ya ada nggak nya juga sih, senengnya itu pas lagi banyak inspirasi dan fasilitas ada, enggaknya kalo udah kepingin nulis, udah banyak ide nulis tapi buat nyalurin itu semua alatnya  gak ada, kayak gue nih laptop lagi ada masalah, jadi ketunda mulu. Haha kasihaan. Eh kok curhat lagi sih -__-.


Menulis itu unsur yang paling penting loh dalam kehidupan kita. Bagaimana kita bisa membaca kalo tidak ada tulisan nya. Iya nggak? Di iya in aja udah. Hihihi . Nah, maka dari itu menulis sangat penting dalam kehidupan kita. Kita lihat saja penulis Dewi Lestari atau biasanya dalam novelnya lebih dikenal dengan nama Dee, berangkat dari hobi menulis akhirnya bisa membuat beberapa novel, salah satu yang jadi favoritku itu novel yang judulnya Perahu Kertas. Mm.. pada tahu kan? Ya kalo baca ya pasti tahu, Hehe.


Menulis itu manfaatnya memang banyak banget loh ya, dan menulis itu ruang yang nggak terbatas buat menuangkan semua yang ada dipikiran kita. Contoh kecilnya ketika kita bikin status di sosmed,bikin pantun,puisi,cerpen,sms  dan masih banyak. Semakin banyak menulis semakin banyak tangan kita bergerak semakin sehat. Yeaah!. Tanpa disadari, aktivitas menulis dan membaca adalah aspek yang penting dalam kehidupan kita loh guys.. Mulai dari sekarang jangan ngremehin aktivitas menulis ya, dan tak sedikit juga orang-orang yang hebat itu berangkat dari menulis. Amazing sekali bukan? 


Udah ya teman sepertinya waktu sudah mulai larut, sebenarnya masih banyak yang pengin saya bahas, intinya menulis itu seru, menulis itu asyik. Capek ngetik nih gue, aku sambung artikelku lain waktu lagi ya, yang pasti dengan tema yang berbeda juga..

Maaf apabila ada salah kata ataupun isi yang kurang sesuai dengan judul, karena saya masih proses belajar juga, butuh koreksi dan komentar dari kalian semua. Dan semoga apa yang saya ulas tadi bisa bermanfaat dan tidak bikin sesat. Hihi


Selamat Malam


Wassalamualaikum
irhan hisyam
irhan hisyam Saya Irhan Hisyam. Seorang Blogger, Suka membaca, dan Menulis Semoga memberikan manfaat luas.

Posting Komentar untuk "Serunya Jadi Seorang Penulis"